Berita  

[Update] ISNU Dukung Nikson Nababan, Anak Daerah Terbaik Untuk Masyarakat Sumut Berita Terkini Medan Sumut

Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Medan audiensi ke kediaman Nikson Nababan bertempat di Medan, Minggu (12/5/2024).

Ketua Eriza Hudori SE. M.Si bersama sekretaris Suwardi.S.Ag.M.Pd dan Yusrizal A Siagian Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul ulama Kota Medan disambut hangat saat audensi dan kompak berbincang-bincang bersama Calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan.

Eriza Hudori sudah mengenal sosok Nikson Nababan yang begitu merakyat saat memimpin Tapanuli Utara selama 10 tahun. Apalagi terobosan Nikson memperjuangkan bandara Silangit sehingga mengenal kabupaten Tapanuli Utara daerah itu.

“Menurut saya pak Nikson adalah aset putra terbaik Sumatera Utara yang memiliki visi sangat besar untuk mengabdi kepada masyarakat terkhusus masyarakat sumut, sehingga beliau sangat layak untuk berkompetisi menuju sumut 1,” kata Eriza.

” Saya sudah mengenal sosok mantan Bupati Tapanuli Utara 2 Periode Nikson Nababan dekat kepada masyarakat, apalagi saat memperjuangkan Bandara Silangit yang menjadi sejarah di Kabupaten Tapanuli Utara,” kata Eriza Hudori ketua Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kota Medan.

Eriza juga mengundang Nikson Nababan sebagai narasumber di acara Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kota Medan yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Mei 2024 mendatang.

“Kami audensi ke Pak Nikson Nababan agar kiranya berkenan ikut menjadi nara sumber di acara Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kota Medan,” ujarnya.

KRAT Dr.Drs.Nikson Nababan, MSi menyambut baik kedatangan ketua Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kota Medan dan bersedia menjadi narasumber dalam acara tersebut.

“Sangat senang atas undangan dari Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama, saya hadir, kita juga sebelumnya sudah bertemu dengan Al Washliyah dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Peduli Indonesia (IPMAPI),” sebut Nikson.

Editor: Robi

T#g:ISNUnikson nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *