Berita  

[Update] Irwasda Polda Aceh Tegaskan PengamananTahapan Pemilu 2024 Masih Berlangsung

BANDA ACEH — Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan bahwa pengamanan tahapan Pemilu 2024 di Aceh masih berlangsung.

Demikian ditegaskan Irwasda Polda Aceh saat memimpin apel pagi di lapangan apel Mapolda Aceh, Senin (25/3/2024).

Dikatakan Irwasda Polda Aceh, tahapan Pemilu 2024 sudah sampai pada tahap sidang Pleno KPU Pusat dan pada tanggal 20 Maret 2024 lalu, KPU Pusat sudah menyampaikan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, dimana pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, memperoleh suara terbanyak dan unggul dari paslon lainnya.

“Untuk itu, pengamanan tahapan Pemilu 2024 oleh Polri masih berlangsung hingga tahap pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih nantinya,” sebut Irwasda Polda Aceh.

Terkait masih dilaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024 oleh Polri tersebut, diharapkan personel Polri jajaran Polda Aceh untuk tetap menjaga kesehatan dan keimanan kepada Allah, agar selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam bertugas.

“Kemudian saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah, tentunya juga harus tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah,” tutur Irwasda Polda Aceh.

Irwasda Polda Aceh dalam apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya kepada personel Polda Aceh yang mengikuti apel pagi.

Apel pagi di lapangan Mapolda Aceh tersebut dihadiri Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *