Berita  

[Update] Gerindra Deklarasikan Iwan Sutiaman Sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Pangandaran – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, PANGANDARAN – Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang jatuh pada 27 November 2024, pengurus Gerindra di Pangandaran mulai merapatkan barisan.

Para pengurus merapatkan barisan dengan menggelar rapat konsolidasi internal partai Gerindra mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, sayap partai dan kader partai di Kabupaten Pangandaran, Senin (3/6/2024).

BACA JUGA: PPP Dukung Prabowo untuk Kirim Pasukan Perdamaian ke Palestina

Selain rapat konsolidasi internal persiapan pemenangan Pilkada Pangandaran, mereka juga mendeklarasikan Ketua DPC Gerindra bernama Iwan Sutiaman atau biasa dikenal Iwan Ola sebagai bakal calon Bupati.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran, Iwan Sutiaman mengaku merasa bersyukur dan bangga dengan diusulkannya menjadi bakal calon Bupati.

“Ya, alhamdulillah bangga. Kedepan, terkait tugas nanti kita menunggu instruksi dari pusat,” ujar Iwan kepada sejumlah wartawan di satu aula terbuka di jalan Citumang, Senin (3/6/2024) siang.

Iwan akan maju sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Pangandaran, jika memang ada kepercayaan dari para kader.

“Insyaallah, itu saya laksanakan. Sekarang saya belum dapat surat tugas dan masih menunggu surat rekomendasi dari pusat,” ucapnya.

BACA JUGA: Prabowo Nyatakan Siap Rawat 1.000 Warga Palestina, Menlu Retno: Sedang Disiapkan

Kader Gerindra yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Darsum mengatakan, partainya harus berkoalisi untuk memenangkan Pilkada Pangandaran ini.

“PDI Perjuangan (di Pangandaran) ada 16 kursi, hampir separuhnya, tapi ketika dilawan 5 partai (Gerindra, PKB, PKS, Golkar dan PAN) insyaallah kita menang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *