Berita  

[Update] GAM BB Minta Pemkab Batu Bara Tertibkan Pedagang yang Berjualan di Badan Jalan

Mamecoin.id – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara diminta tegas terkait menjamurnya para pedagang yang menguasai jalan sebagai tempat dagangannya. 

Pasalnya, dilihat dari tatanan keindahan kota Tanjung Tiram, kecamatan Tanjung Tiram, kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan umum sangat terganggu akibat menjamurnya para pedagang yang seenaknya membuka lapak jualan dengan menggunakan badan jalan umum sebagai lapak dagangannya. 

Akibatnya, kota Tanjung Tiram terlihat kumuh dan semrawut dan kerap terjadi kemacetan di ruas jalan akibat dari penyempitan badan jalan yang di lakukan oleh para pedagang di tambah lagi dengan parkir sembarangan kenderaan baik itu roda dua maupun roda empat. 

Pantauan Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) Minggu (09/06/2024) dibeberapa ruas jalan seperti Jl. Merdeka menuju Pelabuhan Ujung Boom tepatnya di depan TPI dan Jl. Nelayan menuju Pajak Kerang menjadi kumuh, menjamurnya lapak dagangan di ruas badan jalan tersebut akibat dikuasai oleh para pedagang.

GAM BB minta tegas Pemkab Batu Bara melakukan penertiban para pedagang yang menggunakan ruas badan jalan sebagai lapak dagangannya sehingga dapat mengganggu keselamatan pengguna jalan akibat para pedagang memanfaatkan badan jalan sebagai lapak dagangannya.

Reporter : Reza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *