Berita  

[Update] Free Fire GYC ESI Deli Serdang: Turnamen Pencetak Atlit E-Sports Terbaik di Deli Serdang Berita Terkini Medan Sumut

Tournament GYC (Garena Youth Championship) spesial Ramadhan yang diselenggarakan Organisasi Esports Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Deli Serdang, berkolaborasi dengan Komunitas Free Fire Deli Serdang. Dengan mempertandingkan Gim Online Free Fire, yang dilaksanakan di VOC Cafe, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada hari Kamis kemarin (14/03/2024).

Dengan mempertandingkan Gim Online Garena: Free Fire, VOC Cafe di Kecamatan Lubuk Pakam menjadi saksi atas persaingan ketat antara 32 tim yang berpartisipasi, dengan total 150 peserta yang mendaftar untuk mengukir namanya dalam sejarah Esports lokal.

“Turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang semangat sportivitas, kerjasama, dan persahabatan yang terjalin di antara para peserta.” Ucap Ketua ESI Deli Serdang, Tengku Wendi Yoanda, SH., M.Kn.

“Prestasi para peserta ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga bagi Kabupaten Deli Serdang dan komunitas Esports Indonesia secara keseluruhan.” Sambung Dian Panitia Penyelenggara Tournament GYC.

Acara ini membuktikan betapa Esports telah menjadi fenomena yang tak terelakkan dalam dunia olahraga modern, dan semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu kekuatan utama dalam industri Esports global.

“Dengan semangat yang membara, kita menantikan turnamen-turunamen selanjutnya dan harapan untuk lebih banyak bakat-bakat muda yang akan mengukir prestasi baru dalam dunia Esports. Selamat kepada para pemenang dan semua peserta yang telah menjadi bagian dari peristiwa bersejarah bagi perkembangan Esports lokal !.” Tutup Ketua ESI Deli Serdang, Tengku Wendi Yoanda, SH., M.Kn.

Dalam final yang penuh gairah, tim SMA DR. WAHIDIN Medan muncul sebagai juara yang tak terbantahkan. Dengan strategi yang cermat dan keterampilan yang luar biasa, mereka mengatasi rintangan dan meraih gelar juara pertama dengan gemilang. Di belakang mereka, tim MAN 2 DELI SERDANG berjuang dengan gigih dan layak mendapatkan posisi sebagai juara kedua, sementara SMA MUHAMMADIYAH 02 Medan memperoleh penghargaan sebagai juara ketiga.

Editor: Mamecoin.id

T#g:ESI DSESI DeliserdangESI SumutFree Fire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *