Berita  

[Update] Foto Prabowo-Gibran dalam Bingkai Sudah Diproduksi dan Diperjualbelikan di Marketplace – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Jakarta- Sebuah potongan video yang memperlihatkan produksi massal pigura foto Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, viral di media sosial, foto dalam pigura itu bahkan sudah dijual di sejumlah marketplace.

Pigura presiden dan wakil presiden biasanya dipasang di depan kelas sekolah-sekolah baik SD, SMP, SMA, hingga ruangan kantor.

BACA JUGA:  Jakarta Bukan Basis Anies, Prabowo Gibran Memimpin

Produk jualan foto pigura ini terlihat diunggah oleh banyak toko di akun Shopee.

Selain di Shopee ada juga di marketplace lain yakni Lazada.

Menilik Shopee, pigura tersebut dijual dengan judul “Pigura Cetak Foto Gambar Presiden Dan Wakil Pak Prabowo Subianto Gibran Hiasan Dinding Poster 1 Set Pigura” dengan harga Rp 65ribu sampai Rp 85ribu.

“Gambar paling jernih dengan kualitas HD Paling cocok dipajang di KANTOR, RUANG KERJA, SEKOLAH, KANTOR BUMN, RUMAH, dan lain-lain. Harga sudah termasuk bingkai & Kaca”

“FRAME Bahan: Fiber Polyframe Istimewa (anti rapuh/lapuk dan Anti Rayap) Warna: Gold, Hitam, Coklat Tua Motif, Coklat Muda, Walnut Dimensi : 29×39 cm Lebar batang: +/- 2,5cm,” tulisnya dalam deskripsi.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Apresiasi Ucapan Selamat dari Presiden Palestina

Saat mengecek akun Shopee tersebut, Sabtu (9/3/2024), terlihat sudah terjual 121 pcs dengan 57 ulasan dan rating bintang lima.

Terlihat ada 10 varian dari produk tersebut, di antaranya ada yang pigura berwarna gold dan hitam, dan memiliki stok sebanyak 4.065 buah.

Tampak kedua calon pemimpin Indonesia itu sama-sama mengeluarkan senyuman dalam foto tersebut.

Capres-cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran Rakabuming Raka tengah unggul jauh dalam pemilihan presiden Indonesia berdasarkan penghitungan suara sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan Prabowo-Gibran unggul sekitar 58 persen, yang membuat pemilu putaran kedua kemungkinan tak akan terjadi, namun penghitungan masih berlangsung dan pemenang pemilu belum ditetapkan oleh KPU.

Menurut data di laman pemilu2024.kpu.go.id, Selasa (5/3/2024) pukul 20.00 WIB, KPU sudah menerima suara sebanyak 642.961dari total 823.236 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hingga pukul 20.00 WIB, total suara yang masuk dalam penghitungan KPU sebesar 78,10 persen suara.

Dari data tersebut, terlihat perolehan suara calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka masih unggul dan menempati posisi pertama.

BACA JUGA: Jokowi dan Prabowo Cek Pesawat Tempur Buatan Korea di Magetan

Selanjutnya, disusul oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di posisi kedua, serta Ganjar Pranowo-Mahfud MD di posisi ketiga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *