Berita  

[Update] Fawer Sihite Calon Wali Kota Ambil Formulir ke Partai Gerindra Kota Pematangsiantar Berita Terkini Medan Sumut

Fawer Sihite seorang tokoh yang dikenal di kalangan masyarakat Kota Siantar, mengambil langkah berani dalam dunia politik dengan mengambil formulir pendaftaran dari Partai Gerindra Kota Pematangsiantar. Langkah ini menandai awal dari perjalanan politiknya yang bertujuan untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Siantar dalam kontestasi politik yang akan datang.

Pada tanggal 11 Mei 2024, Fawer Sihite dan rombongan yang mendukungnya tiba di kantor Partai Gerindra Kota Pematangsiantar untuk mengambil formulir pendaftaran. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Gusmiyadi, Ketua Partai Gerindra Kota Pematangsiantar, yang memberikan dukungan penuh untuk langkah politik yang diambil oleh Fawer Sihite.

Dalam pernyataannya, Fawer Sihite menyatakan keinginannya untuk berkontribusi secara langsung dalam pembangunan Kota Siantar. “Saya percaya bahwa dengan bergabung dalam arena politik, saya akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Siantar,” kata Fawer Sihite dengan penuh keyakinan.

Menurut informasi yang diperoleh, formulir pendaftaran yang diambil oleh Fawer Sihite akan dikembalikan ke kantor Partai Gerindra Kota Pematangsiantar pada tanggal 16 Mei 2024. Proses ini merupakan langkah awal dalam perjalanan politiknya menuju pencalonan sebagai Wali Kota Siantar.

Gusmiyadi, selaku Ketua Partai Gerindra Kota Pematangsiantar, memberikan dukungan dan semangat kepada Fawer Sihite dan timnya. “Kami sangat menghargai keputusan Fawer Sihite untuk bergabung dalam perjuangan politik melalui Partai Gerindra. Kami yakin bahwa visi dan komitmen yang dimiliki oleh Fawer Sihite akan membawa perubahan yang positif bagi Kota Siantar,” ujar Gusmiyadi.

Langkah Fawer Sihite mantan pengurus pusat GMKI mengambil formulir dari Partai Gerindra Kota Pematangsiantar merupakan bagian dari proses demokratisasi yang memungkinkan para pemimpin lokal untuk bersaing secara sehat dalam arena politik. Dengan semangat yang kuat dan dukungan dari berbagai pihak, Fawer Sihite siap memulai perjalanannya untuk menjadi salah satu pemimpin Kota Siantar yang visioner dan berpengaruh.

Editor: Budi

T#g:Fawer SihiteGerindra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *