Berita  

[Update] Fajar Sumardhan Nahkodai Badko HMI Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 2023-2025

Mamecoin.id – Fajar Sumardhan Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Veteran Yogyakarta Putra Daerah Provinsi Sumatera Utara di amanahkan sebagai ketua Badko HMI Jabagtengtim 2023-2025, Minggu (07/07/2024).

Fajar Sumardhan Kader HMI asal Cabang Yogyakarta sekaligus Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Yogyakarta periode 2020-2021 ditunjuk sebagai Ketua Badko HMI Jabagtengtim berdasarkan surat keputusan Nomor : 63/A/KPTS/1/1446 tentang pengesahan formatur HMI Badko Jabagtengtim Periode 2023-2025 M.

Pria yang akrab disapa Fajar ini, tepat sebulan yang lalu baru saja menyelesaikan amanah sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara (IKPM SUMUT) Yogyakarta Periode 2022-2024. 

Dalam ungkapannya, Fajar menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga samapai tahap ini.

“Yang pertama tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kedua orang tua dan keluarga. 

“Diamanahkan saya sebagai Formatur Badko HMI Jabagtengtim, tentunya sebuah hal besar dimana saya yang berasal dari desa yang saat ini memiliki kontreversi di Provinsi Sumatera Utara, dapat diberikan kesempatan untuk terus berkembang dan belajar di Organisasi Mahasiswa Islam tertua di Indonesia,”ujar Fajar

Lebih Lanjut, Fajar Menguraikan bahwa setelah penetapan Surat Keputusan ini akan fokus pada proses mengkonsolidasikan Cabang-Cabang diruang lingkup BadkoHMI Jabagtengtim serta pembentukan pengurus.

“Selanjutnya saya akan melakukan koordinasi seccara massif dengan cabang-cabang dilingkup Badko HMI Jabagtengtim,tentunya untuk memperkuat sinergi dan komunikasi, selain itu untuk menatap pelantikan pengurus,saya juga akan melakukan dengan teman-teman yang akan menjadi teman saya untuk mengurusi Badko HMI Jabagtengtim periode 2023-2025”.

Fajar berharap bahwa kepengurusan Badko HMI Jabagtengtim periode 1445-1447 H / 2023-2025 M dibawah nahkodanya dapat lebih baik dan meninggal legecy yang baik untuk keberlangsung perkaderan dan perjuangan HMI tentunya pengurusan dapat berjalan sessuai dengan Khittahnya.

Reporter : Reza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *