Berita  

[Update] Fahmi Riswan, Caleg PPP untuk DPRD Binjai serap aspirasi ibu-ibu pengajian Berita Terkini Medan Sumut

Fahmi Riswan, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 5 Binjai Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan kerap sambangi Ibu-Ibu pengajian rutin untuk menyerap aspirasi masyarakat. Diantaranya para kaum emak emak di Jl Sei babalan Kel. Pujidadi, Rabu, 31 Januari 2024. Kegiatan ini diikuti puluhan jamaah dari Majelis Taklim setempat.

Fahmi Riswan mengungkapkan pengajian rutin bulanan ibunda ibunda ini adalah wadah untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dengan sesama warga masyarakat di kampung-kampung.

“Ini menjadi momentum penting buk, untuk membangun kedekatan saya dengan ibu dan masyarakat, mendengar setiap aspirasi, sehingga bisa membangun masyarakat puji dadi khusus nya dan kota Binjai umumnya menjadi semakin sejahtera,” katanya.

Menurutnya, bukan hanya bersilaturahmi yang dibutuhkan masyarakat saat ini, tetapi mendengarkan berbagai keluhan, menampung aspirasi dan masukan, menjadi sangat penting dilakukan oleh seorang calon wakil rakyat.

Baginya, sambangi minta restu dan doa oleh ibunda-ibunda perwiritan adalah bagian penting bagi dirinya karena bisa mendengar langsung apa yang menjadi persoalan kaum ibu ibu. 

“Karena itu, saya meminta restu, doa dan dukungan dari orangtua-orangtua saya ini lah, agar saya lolos dan menjadi anggota dewan di Dapil kita ini buk, agar perjalanan politik saya, Insha Allah, Allah mudahkan dari doa doa ibuk sekalian. Terlebih lagi agar lebih bisa mendengar setiap keresahan para Ibu-Ibu nanti nya ,” jelasnya.

juga berpesan agar ibuk – ibuk dan masyarakat jangan terpecah tali persaudaraannya hanya karena beda pilihan. Tetap saling menyapa dan selalu menjaga tali silaturrahim

“Buruk sangka dan curiga antar sesama adalah dosa. Terlebih politik dan jabatan itu urusan dunia, jangan merusak nilai untuk bekal akhirat yang kekal,” tutup fahmi disambut antusias ibu-ibu jamaah pengajian.

Atas kegiatan tersebut, fahmi pun mendapat restu dan doa- doa serta harapan dari para ibuk -ibu pengajian. Mendoakan agar usaha dan ikhtiar fahmi menjadi anggota legislatif dapat tercapai dan mampu membawa amanah serta kemanfaatan bagi masyarakat.

Editor: Mamecoin.id


T#g:Caleg DPRD BinjaiCaleg PPPFahmi Riswan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *