Berita  

[Update] Dukung Penuh Tokoh Sumut Boy Warongan dan Tokoh Simalungun, Perwiritan Nurul Ihsan: Yang Berkelanjutan Kita Dukung Berita Terkini Medan Sumut

Calon Legislatif Partai Amanat Nasional (Caleg PAN) Daerah Pemilihan X (sepuluh) Pematangsiantar – Simalungun nomor urut 1 Boy Iskandar Warongan SSos MSP bersama Caleg PAN DPRD Kabupaten Simalungun Dapil 3 nomor urut 3 Salbin Damanik menyambangi sekaligus bersilaturahmi dengan Perwiritan Nurul Ihsan, Bandar Gunung, Kabupaten Simalungun, Jum’at (26/1/2024).

Boy Iskandar Warongan yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Pematangsiantar mengatakan bahwa kegiatan pertemuan tersebut atas kolaborasi dan sinergi dengan Salbin Damanik yang juga Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Komisi 2.

Boy Iskandar Warongan dalam pertemuan mengajak perwiritan Nurul Ihsan tetap menjaga kondusifitas pada Pemilu 2024.

Kedua Tokoh tersebut juga mengajak Perwiridan Nurul Isan, Bandar Gunung dan Nurul Huda Bandar Masilam agar memilih dirinya dan Salbin Damanik yang sebagai Caleg PAN untuk menjadi perwakilan DPRD di Sumut dan DPRD Kabupaten Simalungun.

“Buat ibu-ibu saya mengajak agar memilih saya dan Pak Salbin Damanik, kami semaksimal mungkin akan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya untuk Pematangsiantar – Simalungun, maka ingkatkan kami, berikan kami kesempatan untuk menjadi bermanfaat bagi masyarakat,” tukasnya.

Boy Warongan juga menjelaskan bahwa Salbin Damanik selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Simalungun telah banyak memberikan kontribusi dan membangun untuk masyarakat di Daerah Pemilihannya.

“Saya tahu, kita harus dukung penuh pak Salbin Damanik, beliau telah banyak berkontribusi untuk masyarakat selama empat tahun sebagai Anggota DPRD,” terang Boy.

Tak lupa, Boy Iskandar Warongan juga mensimulasikan pencoblosan pada tanggal 14 Februari agar memilihi Partai Amanat Nasional nomor 12, dan memilih DPRD Sumut yang berwarna biru nomor urut 1 Boy Iskandar Warongan dan DPRD Kabupaten berwarna hijau nomor urut 3 Salbin Damanik.

“Saya berharap nanti di tanggal 14 Februari 2024, pilih saya di nomor partai 12 untuk PAN, surat suara berwarna biru nomor urut 1 Boy Iskandar Warongan, dan untuk Pak Salbin Damanik, surat suara berwarna hijau partai PAN, nomor urut 3,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Nurul Ihsan Salimah mengatakan secara gamblang mendukung penuh kedua Caleg dari Partai Amanat Nasional.

Salimah mengungkapkan bahwa PAN telah banyak berkontribusi untuk masyarakat dan juga perwiritan Nurul Ihsan.

“Emak-emak ini pastinya dukung yang punya kontribusi baik dan berkelanjutan, yang baik dan amanah terus kita dukung,” katanya.

Editor: Yudi Setyawan


T#g:PerwiritanPerwiritan Nurul IhsanTokoh SimalungunTokoh Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *