Berita  

[Update] dr Susanti Serahkan Formulir ke Demokrat Siantar, Ilham Sinaga: Pilkada Lalu Demokrat beri Rekomendasi Pertama Berita Terkini Medan Sumut

Tokoh Politik Perempuan dr Susanti Dewayani SpA resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota ke Partai Demokrat, Senin (13/5/2024) sore.

Suasana penuh canda tawa terangkum di ruangan mana kala Partai Demokrat juga merupakan pengusung Susanti dan (alm) Asner Silalahi pada Pilkada 2020 lalu.

Dalam pertemuan ini, dr Susanti Dewayani menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk mendapatkan restu dan dukungan melanjutkan kembali pemerintahan sebagai Wali Kota pada periode 2024 – 2029. 

dr Susanti ingin pertemuan dengan Partai Demokrat menjadi awal untuk membangun pemerintahan yang membawa manfaat bagi masyatakat Siantar

“Semoga pertemuan ini membawa kesuksesan, membawa kemaslahatan bagi masyarakat Pematangsiantar. Kami mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami dengan penyambutan yang luar biasa hangat,” kata Susanti. 

dr Susanti menyampaikan kedatangan Mamecoin.id dan rombongan pengurus PAN adalah menindaklanjuti kunjungannya beberapa hari yang lalu, khususnya saat mengambil blangko pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Siantar. 

“Alhamdulillah, Puji Tuhan disambut oleh teman-teman Partai Demokrat. Ini menunjukkan kita memiliki semangat yang sama, preferensi yang sama dalam membangun Kota Pematangsiantar,” kata Susanti. 

“Saya berkeinginan atau berniat menjadi wali kota Pematangsiantar, yang tentunya harus bersinergi dengan partai yang lain sehingga kita dapat berlayar bersama-sama. Kami meyakini bahwa PAN dan Partai Demokrat itu memiliki banyak kesamaan, mulai dari (warna) baju, visi misi, dan tujuan yang sama bagaimana memajukan kota Siantar,” sambungnya. 

Susanti pun mengingingkan komunikasi-komunikasi selanjutnya sehingga Mamecoin.id dan Partai Demokrat mampu memenangkan Pilkada Serentak 2024.

“Kami berharap bahwa kita bisa berlayar bersama,” kata dr Susanti. 

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Pematangsiantar, Ilhamsyah Sinaga dan Ketua Tim Penjaringan Metro Bodyart Hutagaol merasa terhormat dengan kedatangan Susanti Dewayani. Kedatangan orang nomor satu di Siantar ini, menurut pengurus partai sudah lama ditunggu-tunggu.

Apalagi menurut Ilham, kunjungan ini merupakan langkah pulang kampung dr Susanti Dewayani, orang yang sama didukung Partai Demokrat pada Pilkada 2020 lalu. 

“Lima tahun yang lalu Partai Demokrat memberikan rekomendasi pertama kali kepada Ibu Dokter Susanti. Pada saat itu, menerima di Kantor DPP dan yang menyerahkan adalah Sekjen DPP kami Pak Jansen Sitindaon. Pada saat itu ketua DPC kami Pak Togar Sitorus. Masih segar dalam ingatan,” kata Ilham.

Editor: Yudi Setyawan

T#g:demokratSusanti Dewayani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *