Berita  

[Update] Di PKS Sumut, Wali Kota Siantar Paparkan Prestasi saat Fit and Proper Test Berita Terkini Medan Sumut

Proses penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasuki tahapan fit and proper test, Selasa (11/6). Dan, dr Susanti Dewayani SpA menjadi yang pertama menjalani fit and proper test di Hotel Grandhika Setia Budi Medan.

Fit and proper test yang dilakukan tim penjaringan kepala daerah DPW PKS Sumatera Utara diketuai H Amsal Nasution didampingi Hj Nurazizah Tambunan, H Hamzah Sagimun LC dengan moderator Haris Sucipto.

Amsal dalam sambutan pembuka menyampaikan terima kasih kepada dokter Susanti atas kehadirannya di tengah kesibukan sebagai Wali Kota Pematangsiantar. “Terima kasih sudah hadir dan bersilaturahmi ke DPW PKS Sumut,” ucap Amsal.

Amsal menambahkan, kegiatan ini merupakan proses berjenjang dari bawah ke atas. Mudah-mudahan keputusan yang dibuat bisa dipertanggungjawabkan bersama. “Nantinya, hasil fit and proper test akan disampaikan ke DPP,” pungkas Amsal.

Susanti, sebelum memaparkan visi dan misi, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan DPW PKS Sumut dalam silaturahmi yang mudah-mudahan membawa kebaikan kepada semua.

Selanjutnya, dalam pemaparan visi dan misi, Susanti menjelaskan pencapaian-pencapaian dan prestasi selama memimpin Kota Pematangsiantar sejak dilantik pada 22 Februari 2022 lalu. 

Pencapaian yang diraih mencakup semua lini. Mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi, lingkungan, dan kepentingan-kepentingan publik lainnya. Seperti ketersediaan lahan seluas 5 hektare untuk pemakaman, dan fasilitas umum.

Usai pemaparan materi, tim penjaringan melontarkan sejumlah pertanyaan yang dijawab dengan lugas dan tegas oleh Susanti Dewayani. Diskusi pun mengalir dalam bingkai kebersamaan. Akhirnya, fit and proper test ditutup dengan makan siang bersama. 

Editor: Yudi Setyawan

T#g:PKS SumutSusanti Dewayani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *