Berita  

[Update] Demokrat Daftarkan Muslim ke Partai Aceh Sebagai Cawagub Dampingi Mualem

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh secara resmi telah mengumumkan dukungan mereka terhadap Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem sebagai Calon Gubernur (Cagub) Aceh yang diusung Partai Aceh di Pilkada 2024.

Keputusan ini diikuti dengan pendaftaran Muslim, Ketua DPD Demokrat Aceh, sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mendampingi Mualem.

Ketua tim penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat Aceh Arif Fadillah, menegaskan komitmen partainya dalam mendukung Mualem.

“Partai Demokrat Aceh akan memberikan dukungan penuh kepada Mualem sebagai Calon Gubernur Aceh dalam Pilkada 2024,” ujar Arif dalam keterangannya Sabtu (4/5).

Lebih lanjut, Arif menyampaikan, pilihan partai untuk posisi Cawagub telah jatuh kepada Muslim, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

“Kami yakin dengan kemampuan dan integritas Muslim sebagai pendamping Mualem dalam kontestasi Pilkada mendatang,” ujarnya.

Pendaftaran Muslim sebagai Cawagub telah diterima dengan baik oleh Partai Aceh di kantor DPP PA, Sabtu (4/5/2024).

Sekretaris Jenderal DPP Partai Aceh Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak, menyatakan kesiapan partainya untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat dan partai lain demi masa depan Aceh yang lebih baik.

“Kami terbuka untuk kerjasama dengan semua pihak yang memiliki visi yang sama dalam membangun Aceh,” terang Abu Razak. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *