Berita  

[Update] Dapat Surat Tugas Dari DPP Gerindra, Udin Ansyar dan Suriani Maju Pada Pilkada HSS 2024 – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Hulu Sungai – Dari surat tugas dikeluarkan DPP Gerindra menugaskan pasangan Syafrudin Noor atau Udin Ansyar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dan Suriani sebagai bakal wakil bupati (Bacawabup) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Ketua DPC Gerindra HSS Surya Rizani mengatakan, surat tugas yang diberikan DPP Gerindra diserahkan Pengurus DPP Gerindra sekaligus Korwil Provinsi Kalsel Randy Effendi kepada Suriani di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan.

“Surat tugasnya diserahkan Senin (8/7/2024) di di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan,” kata Surya, Selasa (09/07/2024).

Baca Juga : Fit Pasca Operasi Cedera Kaki, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

Surat tugas rekomendasi yang diberikan sudah sesuai dengan tahapan yang dilakukan Partai Gerindra mulai dari penjaringan tingkat DPC kemudian DPD sampai ke DPP untuk pengajuan beberapa nama dan lamaran yang masuk.

“Hasil surat tugas ini sudah sesuai dengan tahapan yang dilakukan Partai Gerindra,” ujarnya.

Dengan terbitnya surat tugas ini, DPD Gerindra Kalsel dan DPC Gerindra Kabupaten HSS segera menindaklanjuti sampai tingkat PAC dan ranting di wilayah penugasan untuk menjalin hubungan koalisi dengan partai lain untuk memenuhi persyaratan pendaftaran 20 persen dari kursi dewan atau enam kursi di DPRD Kabupaten HSS.

Karena Gerindra Kabupaten HSS hanya mendapatkan tiga kursi di Pemilu serentak 14 Februari tadi.

Uya panggilan Surya Rizani menambahkan, saat ini pihaknya sudah melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai politik (Parpol) lain supaya dapat berkoalisi mengusung pasangan Udin Ansyar dan Suriani untuk maju di Pilkada HSS.

“Ada tiga partai yang dalam tahap koalisi, PKB, PPP dan Gelora,” tuturnya.

Simak Juga : Prabowo Hadiri Rilis Jersey Olimpiade Paris 2024

Sementara Suriani mengucapkan terima kasih kepada DPP Gerindra yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya bersama Syafrudin Noor atau Udin Ansyar untuk maju di Pilkada November mendatang.

“Terima kasih telah dipercaya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Hulu Sungai Selatan 2024,” pungkasnya.

Mamecoin.id menyebut akan berkomitmen berjuang bersama untuk menyejahterakan masyarakat sebagaimana sesuai dengan tujuan Partai Gerindra yang mana selaras dengan visi visi pasangan Syafrudin Noor-Suriani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *