Berita  

[Update] Cakra Buruh 02 Sumut Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Mamecoin.id – Dukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran menang satu putaran pada pilpres 2024, ribuan masa dari Cakra Buruh 02 melaksanakan deklarasi dan senam gemoy di seluruh Kabupaten/Kota Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024).

Ketua Cakra Buruh 02 Sumut, Donal Sitorus dalam kesempatan giat Senam Gemoy dan Deklarasi untuk pemenangan Prabowo – Gibran di Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Deli Serdang mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk dukungan dari Cakra Buruh 02 dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 pada pilpres 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Menurutnya, semangat dukungan memenangkan pasangan Prabowo -Gibran satu Putaran di Pilpres 2024 tergambar dari antusiame masa Cakra Buruh pada kegiatan senam gemoy dan deklarasi yang dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara secara serentak tersebut.

“Semangat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran terlihat dari antusias massa Cakra Buruh 02 yang melaksanakan kegiatan senam dan deklarasi secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara pada hari ini. Saya yakin dan optimis, setelah kegiatan ini buruh pabrik, buruh tani dan buruh lainnya juga akan bangkitkan semangat untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo – Gibran,” ujar Donal Sitorus.

Pada kesempatan yang sama calon anggota DPR RI dari Partai Buruh, Anggiat Pasaribu yang merupakan Pembina Cakra Buruh 02 juga mengaku siap memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran. Anggiat memastikan bahwa semangat para buruh untuk memenangkan presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran satu putaran di Wilayah Sumut tidak disangsikan.

Selain itu Anggiat juga menyampaikan, apabila pasangan Prabowo – Gibran menang satu putaran nantinya nasib-nasib buruh tentunya akan lebih diperhatikan oleh bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan senam gemoy dan deklarasi yang dilaksanakan Cakra Buruh 02 tersebut dihadiri 4.000 massa pendukung dengan diisi acara Lucky Draw. Dalam kegiatan tersebut antusias peserta sangat bersemangat untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran dengan meneriakkan “Prabowo-Gibran Presiden, Prabowo-Gibran 1 Putaran, Prabowo-Gibran Menang, Menang, Menang”.

Sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran, Ketua Cakra Buruh 02 bersama 30 elemen serikat pekerja/serikat buruh Sumut juga melaksanakan Deklarasi Pemenang Prabowo-Gibran 1 Putaran.

(Deli Serdang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *