Berita  

[Update] Cak Lontong Kampanye Capres Ganjar di Banten – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID BANTEN Pelawak Istana Cak Lontong terlihat serius mengkampanyekan Paslon Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Prof Mahfud MD kepada para nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bayah, Lebak, Banten, pada Jumat (19/1/2024).

Cak Lontong rupanya memang kerap mengikuti kegiatan kampanye Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dan partai pengusung.

Mamecoin.id tak sungkan terjun menyosialisasikan 21 Program Unggulan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, kepada masyarakat.

Cak Lontong yang selama ini dikenal sebagai “Pelawak Istana” mengaku tergerak turun langsung ke lapangan karena prihatin atas kondisi penyelenggaraan Pemilu 2024, yang berjalan dalam tekanan dan ketidakadilan.

Sebagai pendukung Ganjar-Mahfud, Cak Lontong mengaku nuraninya terusik melihat ada kejadian-kejadian di luar kewajaran, sehingga mendorongnya untuk mendukung perjuangan Ganjar-Mahfud memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

“Saya sangat tergerak dan ikut prihatin terhadap kondisi yang seperti ini. Kalau selama ini banyak yang mengatakan Cak Lontong itu “Pelawak Istana,” tapi bukan berarti saya tidak punya hati nurani,” ujar Cak Lontong.

(Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *