Berita  

[Update] Bupati Sugeng Lantik Eks Wartawan Sebagai Direktur BUMD di Tapteng Berita Terkini Medan Sumut

Penjabat atau Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta SH., MH melantik eks Wartawan, Yudi Arisandi Nasution sebagai Direktur BUMD PT. Sarana Pembangunan Tapian Nauli Kabupaten Tapteng, yang berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Selasa (4/6/2024).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tapanuli Tengah Nomor : 795 / EKBANG / 2024 tanggal 4 Juni 2024, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi PT. Sarana Pembangunan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menyampaikan, mantan Wartawan ini dipilih melalui proses seleksi yang transparan, akuntabel dan terbuka untuk umum.

“Sehingga kami harapkan kepada Direktur yang baru agar menunjukkan kinerjanya dengan baik, berintegritas serta menjalankan roda organisasi dengan Baik. BUMD ini bertujuan untuk mencari profit sehingga bisa menambah PAD Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sugeng juga menegaskan, agar eks Komisioner KPU Kabupaten Tapteng ini perlu melakukan konsolidasi dengan seluruh pihak, sebab menurut Pj Bupati Tapteng, keadaan BUMD PT. Sarana Pembangunan Tapian Nauli masih jauh dari Harapan.

“Semoga Direktur yang baru bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab jabatannya dengan baik serta membantu pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah,” harap Pj. Bupati Tapanuli Tengah.

Diketahui, Yudi Arisandi Nasution pernah berprofesi sebagai jurnalis/ wartawan di media cetak/ koran Analisa, dan kemudian Tahun 2019 dilantik sebagai Komisioner KPU Kabupaten Tapanuli Tengah hingga Tahun 2023. Dan kini menerima amanah sebagai Direktur BUMD PT. Sarana Pembangunan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng.

Pelantikan tersebut, dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Tapteng, Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BPKPAD Tapteng, Kabag Hukum Tapteng, Kabag Ekbang Tapteng, Direktur PDAM Mual Nauli Tapteng, Direktur Mansalar Tapteng, serta Undangan lainnya.

Editor: Arman Junedy

T#g:BUMDSugeng RiyantaWartawanYudi Arisandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *