Berita  

[Update] Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Katingan Berbagi Tali Asih – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID KATINGAN Sebagai wujud memperingati hari Bung Karno, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, memberikan tali asih kepada pasien di RSUD Mas Amsyar Kasongan, Kamis 27 Juni 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, Sakariyas mengatakan, yang dilakukan PDI Perjuangan Kabupaten Katingan untuk pasien yang ada di RSUD Mas Amsyar Kasongan, merupakan bagian dari Bulan Bung Karno dengan tema ‘warisi apinya bukan abunya’ dan sub tema ‘api kita harus tetap api semangat rakyat’.

“Jadi inilah bentuk kepedulian PDI Perjuangan bagi masyarakat, walaupun bantuan yang kita berikan sedikit, paling tidak kita bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Katingan, Sakariyas saat diwawancarai awak media.

Sementara itu, Bendahara DPC PDI Perjuangan Marwan Susanto mengatakan, bakti sosial atau bantuan yang diberikan kepada sejumlah pasien di RSUD Mas Amsyar Kasongan merupakan hasil gotong royong fraksi maupun kader PDI Perjuangan Kabupaten Katingan.

“Dari bentuk gotong royong yang kami lakukan, itu juga yang kami salurkan bagi masyarakat dan kali ini kita khususkan untuk pasien di RS Mas Amsyar,”katanya.

Menurut Marwan, PDI Perjuangan sebagaimana tema dan sub tema Bulan Bung Karno dimana ‘api kita harus tetap api semangat rakyat’, sehingga wajib bagi PDI Perjuangan untuk berbagi untuk masyarakat.

“Yang jelas, PDI Perjuangan akan selalu hadir dan ada bagi masyarakat khususnya Kabupaten Katingan,”pungkasnya.

(Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *