Berita  

[Update] Bukti Prabowo-Gibran Dicintai Seluruh Kalangan Masyarakat – Mamecoin.id

Deklarasi di Kediaman Prabowo Kartanegara 4

Mamecoin.id.ID, JAKARTA – Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Arus Bawah Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi yang disampaikan di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024) itu secara resmi diterima Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, KH Misbahul Munir Cholil.

Kiai Misbah mengatakan, dukungan yang disampaikan Arus Bawah Indonesia menunjukkan bahwa sosok Prabowo-Gibran diterima dan dicintai seluruh kalangan masyarakat.

Sampaikan Dukungan, Pengemudi Bajaj Harap Prabowo-Gibran Berikan Keadilan Untuk Rakyat Bawah

“Saya merinding mendengar sambutan dari Arus Bawah. Ini artinya apa, Prabowo-Gibran ini bukan hanya didukung arus kanan, kiri, depan, belakang, bawah juga ada,” kata Kiai Misbah.

Mewakili Prabowo-Gibran, Kiai Misbah menyampaikan rasa terimakasih kepada para relawan. Dia memastikan, saat terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI, Prabowo-Gibran akan melibatkan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan Indonesia maju.

Prabowo-Gibran, lanjut Kiai Misbah, juga berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan kebijakan-kebijakan pro rakyat yang telah dimulai presiden Joko Widodo.

“Kepimpinan Pak Jokowi yang luar biasa. Diakui atau tidak survei membuktikan 80% rakyat Indoensia itu bangga, seneng, puas dengan kepimpinan beliau. Ketika Pak Prabowo melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi, rakyat semangat,” katanya.

Lebih lanjut, Kiai Misbah mengatakan, rekonsiliasi yang dilakukan Prabowo dan Jokowi telah memberikan teladan bagi bangsa ini. Keduanya mencontohkan bahwa setelah berkontestasi, kita harus siap bersatu dalam rangka bersama-sama membangun bangsa.

“Pak Prabowo bukan orang kecil, beliau punya partai besar tapi beliau mau berangkulan dengan Jokowi. Ini contoh yang luar biasa bagi bangsa Indonesia. Setelah kompetisi ya rangkulan lagi. Ngapain kita musuhan, kita besarkan bangsa ini bersama,” kata Kiai Misbah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *