Berita  

[Update] BPC HIPMI Madina Gelar Muscab ke-6 dan Melantik Ketua  Serta Pengurus 

 

Ket photo: BPC HIPMI Kab. Madina menggelar Muscab ke-6 dan melantik ketua terpilih di Ball Room, Ladang Sari, Kecamatan Panyabungan, Sabtu, (11/05).

 

 

 

MADINA(Mamecoin.id): Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-6 dan melantik ketua kepengurusan yang baru.

 

Penggelaran pelantikan itu dihadiri DPD HIPMI Sumut, Bupati Madina, Wakil Bupati Madina, Ketua DPRD Madina, Asisten I dan para pengurus HIPMI se-Kab. Madina yang bertempat di Ball Room, Ladang Sari, Kecamatan, Panyabungan, Sabtu, (11/05/2024).

Zidan Riski Ilman selaku Ketua Umum terpilih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ketua Oce yang telah bersusah payah mempersiapkan acara ini sehingga bisa menikmati acara ini dengan begitu indahnya.

“Marilah sama-sama kita mengucapkan alhamdulillahirobbilalamin, hari ini kita sudah melalui proses tahapan demi tahapan yang cukup panjang sehingga pada hari ini, Alhamdulillah, saya sudah ditetapkan menjadi ketua umum Kab. Mandailing Natal periode 2024-2027,” ucap Zidan Riski.

Kemudian, Zidan Riski menegaskan setelah ditetapkan menjadi ketua umum periode 2024-2027 ini merupakan tanggung jawab yang sangat besar sekali untuk membuat madina ini semakin tumbuh.

 

“Kita semua kembali meneruskan, bahwa organisasi ini terus menunjukkan eksistensi yang bisa menjadi salah satu memberi solusi untuk permasalahan di tengah-tengah masyarakat,” kata Zidan Riski.

 

Lebih lanjut dikatakan Zainal Riski, perjalanan proses ini akan menjadi mental yang dalam untuk menjalankan program-program kerja. “Saya sampaikan kembali kepada rekan-rekan semua, Terima kasih telah memberi kepercayaan ini kepada saya, kritik saya jika ada kesalahan atau ketidaksesuaian,” tambah Zainal Riski.**


Dilihat : 25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *