Berita  

[Update] Bobby Nasution Harapkan Raker Komwil I Apeksi Pererat Kolaborasi

Mamecoin.id – Kedatangan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman ke Jamuan Makan Malam Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Komwil) I Apeksi, Kamis (2/5) di Balairung Hotel Pangeran disambut dengan prosesi pemasangan tanjak oleh Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. 

Selaku Ketua Komwil I Apeksi, Bobby Nasution diwakili Wakil Ketua I, Zul Elfian yang juga Wali Kota Solok mengharapkan, agar forum ini tidak hanya untuk pertukaran ide, tetapi juga akan menjadi titik awal dari kolaborasi yang lebih erat di antara semuanya. 

“Yang paling berharga dari pertemuan ini adalah kesempatan untuk berkolaborasi antar daerah,” ucapnya membacakan sambutan tertulis Bobby Nasution. 

Dia juga menyampaikan

 2024 tahun yang penuh dengan harapan dan tantangan baru dalam membuat terobosan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Dari perubahan iklim hingga ketimpangan sosial, dari infrastruktur hingga pendidikan, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan bersama-sama. 

Hal ini, lanjutnya,  merupakan tantangan tersebut sebagai motivasi untuk terus berkembang, untuk terus mencari solusi inovatif, dan untuk terus berkolaborasi satu sama lain.

Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman tiba di lokasi acara sekitar pukul 20.00 WIB itu. Di depan Balairung, Muflihun dan istri telah menanti.  

Selanjutnya Aulia menyerahkan plakat berukiran penari Melayu Deli kepada Muflihun. Setelah menerima tanda mata Pemko Medan itulah Muflhun didampingi sang istri memakaikan tanjak (penutup kepala khas Melayu) kepada Aulia lalu balas memberi cendera mata. 

Acara jamuan makan yang dihadiri 24 wali kota yang tergabung dalam Komwil I Apeksi itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Diawali makan malam bersama, perhelatan itu juga diisi dengan penayangan video sejarah Apeksi. 

Saat ditemui di sela-sela acara, Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman merasa terkesan dengan pertemuan ini. Dia mengharap seluruh Wali Kota yang tergabung dalam Komwil I Apeksi dapat menghimpun ide dan masukan serta berkolaborasi untuk membangun daerah masing. 

“Mudah-mudahan dengan ide dan kolaborasi antar wali kota masyarakat kian merasakan pembangunan yang kita laksanakan,” ungkapnya.

(Pekanbaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *