Berita  

[Update] Bisnis BBM Ilegal Berkembang Pesat Di Jl. Jala IV Rengas Pulau Marelan

 

 

MEDAN(Mamecoin.id): Bisnis BBM tidak resmi (Ilegal-red) berkembang pesat di jln. Jala IV Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

 

Pantauan tim wartawan Kamis (11/7/2024) di jalan Jala IV Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, gudang penimbunan BBM ilegal berada di antara sejumlah pabrik industri. Dikabarkan mafia BBM ilegal terbesar di Medan gelar aktivitas di daerah itu. Orang-orang menyebutnya berinisial MNR.

 

Menurut sumber yang layak dipercaya, BBM yang ditimbun di jalan Jala IV berasal dari SPBU di daerah Medan yang dilangsir melalui mobil pickup dan Fanter yang dimodifikasi.

 

Selain BBM asal SPBU Medan, BBM ilegal tersebut diperoleh mafia BBM dari siongan mobil tangki industri.

 

Gudang Penimbunan BBM ilegal di jalan Jala IV tersebut tergolong milik mafia terbesar di kota Medan. Pasalnya mafia BBM ilegal di daerah jalan Jala IV itu disebut-sebut juga sebagai penampung BBM ilegal dari luar daerah.

 

Pelaku bisnis BBM ilegal di jalan Jala IV Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan berinisial MNR nekat menggelar usahanya lantaran punya hubungan baik dengan sejumlah oknum.

 

Selain itu pelaku bisnis BBM ilegal tersebut juga pakai jasa preman untuk mengamankan bisnis ilegalnya.

 

Selain BBM ilegal, bisnis CPO ilegal juga berlangsung di daerah jalan Jala IV Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

 

Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, aktivitas BBM ilegal di jalan Jala IV Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan masih berlangsung.*


Dilihat : 30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *