Berita  

[Update] Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus Bersama Babinsa Koramil 10/SR Tangkap Pelaku Pengedar Sabu Berita Terkini Medan Sumut

Personil Koramil 10/SR dan Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus lakukan penangkapan terhadap seorang pelaku pengedar Narkoba jenis sabu, Guna menekan peredaran gelap barang haram Narkoba yang telah merambah hingga sampai ke pelosok dan menjadi momok yang sangat mengkhawatirkan untuk generasi muda saat ini.

Pelaku DP (35) warga Dusun II Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah, Sergai ini berhasil diamankan saat sedang bertransaksi kepada pembeli, Senin (22/1) pukul 09.30 Wib di kediamannya.

Berawal dari laporan Kepala Desa Cempedak Lobang yang menyampaikan perihal kegiatan pelaku pengedar barang haram tersebut yang selama ini telah meresahkan masyarakat Desa Cempedak Lobang, yang berharap agar pelaku segera ditangkap. Sehingga Babinsa Koramil 10/SR Serda Heri Limbong bersama Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus Bripka Riko turun langsung dan berhasil mengamankan pelaku DP beserta barang bukti sabu sekitar 25 Gram atau kurang lebih setengah ons dan alat hisap sebanyak 2 buah.

Serda Heri Limbong ketika dikonfirmasi terkait penangkapan terhadap pelaku melalui kontak nya,

“Tadi pagi pelaku kami tangkap langsung di rumah nya dan ada barang bukti sabu serta alat hisap. Setelah kami proses langsung kami serahkan ke Polsek Firdaus agar dapat di proses hukum,” jelas nya. Senin (22/1) pukul 13.00 Wib.

Kasat Narkoba Polres Sergai Akp Iwan Hermawan menambahkan juga terkait adanya seorang pelaku Narkoba yang ditangkap oleh Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus dan Babinsa Koramil 10/SR, 

“Saat ini terduga pelaku masih proses di Polsek Firdaus dan kami masih menunggu pelimpahan nya. Untuk barang bukti belum bisa kita pastikan dan nanti akan kita release,” jelas Iwan Hermawan melalui sambungan telepon dengan awak media ini.

Editor: Donini Ari Rajagukguk


T#g:babinsaCempedak Lobangpengedar Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *