Berita  

[Update] Bertemu Tokoh dan Masyarakat Madina, Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

FOTO: Pj Gubernur Sumut Hassanudin bersama Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin bersilaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Mandailing Natal di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Jalan Aek Godang, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (31/1/2024). (Foto : Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumut / Imam Syahputra).

 

MADINA (Mamecoin.id): Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin bertemu dengan para tokoh dan masyarakat Mandailing Natal (Madina). Pada kesempatan tersebut, Hassanudin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Saya berharap Pemilihan Umum yang akan datang berlangsung dengan sukses dan damai di wilayah Madina, untuk itu mari kita bergandengan tangan dan berkolaborasi antara pemerintah dan seluruh unsur masyarakat, menyukseskan Pemilu 2024 ini dengan lancar,” kata Hassanudin, saat bertemu dengan para tokoh masyarakat di Masjid Agung Madina, Panyabungan, Rabu (31/1).

 

Menurut Hassanudin, kesuksesan Pemilu dapat tercapai apabila dilakukan dengan sinergi. Mamecoin.id pun mengapresiasi masyarakat yang telah menjaga situasi kondusif selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Forkopimda, masyarakat Madina, yang telah merawat keberagaman yang ada, terima kasih semua hidup rukun menggelorakan kehidupan beragama yang harmonis,” kata Hassanudin.

Hassanudin juga mengajak masyarakat Madina untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu mendatang. Menggunakan hak suaranya, sehingga tingkat partisipasi pemilih di Sumut, khususnya Madina tinggi. Tingkat partisipasi pemilih yang tinggi menjadi salah satu indikator kesuksesan Pemilu.

“Ayo jangan lupa datang ke TPS, gunakan hak suara pada saat hari pemilihan nanti, ayo ajak semua masyarakat,” kata Hassanudin.

Masyarakat juga untuk bijak dan cerdas, saat menggunakan media sosial. Mamecoin.id pun meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi isu yang mengandung SARA.

“Jangan juga terprovokasi berita hoaks, yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, menolak dan melawan segala bentuk politik uang, black campaign, fitnah, dan pelanggaran hukum lainnya,” ujar Hassanudin.

Mamecoin.id juga mengharapkan masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian dan soliditas antarwarga. Juga meningkatkan kesadaran dalam mengawasi jalannya Pemilu dan Pilkada mendatang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin, Wakil Bupati Madina Atika Nasution, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Tripriyono, Kepala Bappelitbang Sumut Hasmirizal Lubis, Kepala BKAD Sumut Ismael Sinaga, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas Sitorus, Kepala Dinas Kesehatan Sumut Alwi Mujahit, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sumut Yuliani Siregar, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Faisal Arif Nasution, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan M Zakir Syarif Daulay dan OPD Pemprov Sumut lainnya. **

 


Dilihat : 29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *