Berita  

[Update] Bertemu Kapolda Sumut, Bupati Sugeng: Tidak Boleh Kalah Dengan Preman Berita Terkini Medan Sumut

Istimewa

Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr Sugeng Riyanta SH, MH, (Tengah) bersama Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Effendi (Kiri) didampingi Kabid Propam Poldasu, Kombes Bambang Tertianto. (Gambar di Bawa) Direskrimsus Poldasu, Kombes Andry Setiawan bersama Pj B

Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr Sugeng Riyanta SH, MH melakukan kunjungan ke markas Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu), di Jalan SM Raja, KM 10,5, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, pada Senin (29/1/2024).

Kunjungan orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah ini, dalam rangka audensi dan koordinasi dengan Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Effendi didampingi Kabid Propam Poldasu, Kombes Bambang Tertianto dan juga Direskrimsus Poldasu, Kombes Andry Setiawan.

Pada pertemuan itu, Kapolda Sumut bersama Kabid Propam juga Direskrimsus Polda Sumut, sangat mendukung kinerja Dr Sugeng Riyanta SH, MH dalam mengatur roda Pemerintahan di Tapanuli Tengah.

“Beliau-beliau memberikan support (Dukungan-red) penuh, atas pelaksanaan tugas-tugas Pj Bupati dalam memimpin Pemerintahan di Tapteng,” ujar Pj Bupati Tapanuli Tengah, Jumat (2/2/2024).

Pertemuan Sugeng Riyanta dengan Kapolda Sumut, berlangsung cukup lama dan mereka sepakat untuk melindungi rakyat dari intimidasi.

“Kami sepakat, bahwa Negara tidak boleh kalah dengan Preman, Negara Harus Hadir melindungi rakyat dari intimidasi,” ungkap teman sekelas Kabid Propam Polda Sumut, saat mengenyam pendidikan di SMA Negeri 7 Yogyakarta.

Editor: Arman Junedy


T#g:Kapolda SumutSugeng Riyanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *