Berita  

[Update] Bertelanjang Dada, Pedagang di Medan: Tak Simpati Aku Dengan Bobby, Sampaikan Itu Berita Terkini Medan Sumut

Video Viral di Group WhatsApp wartawan terlihat aksi diduga seseorang warga yang juga mengaku Pedagang Angkringan dengan bertelanjang dada (tanpa memakai baju) menahan laju kendaraan Mobil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan, Selasa (30/4/2024).

Dalam rekaman video itu, Pria yang biasa di panggil Ane (45) meminta keadilan dengan Pemerintah Kota Medan dengan menyetop mobil yang sedang memberi arahan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas dagang di pinggir jalan Kota.

“Kami warga Kota Medan mencari makan, parkir kami diganggu, PBB naik dan angkringan jualan pun kalian larang, ingat kalian itu di gaji rakyat, jadi jangan semena-mena dengan kami sebagai rakyat,” tegas Rakes kepada Satpol PP Kota Medan.

Dalam Video berdurasi 3,32 menit itu Viral dan menggegerkan Kota Medan, diduga terlihat Kasat Pol PP tidak tanggap apa yang menjadi keluhan rakyat hingga nyaris baku hantam oleh beberapa masyarakat yang geram dengan gelagat pejabat Satpol PP tersebut, yang jelas tidak menghargai masyarakat yang meminta rasa keadilan.

Sangking geramnya Rakes alias Ane (45) menantang dan menyuruh kalau mau gusur kami gusur juga bangunan bangunan yang melanggar peraturan Kota Medan, jangan hanya kami rakyat kecil, ingat kalian para Aparat Sipil Negara (ASN), ingat rakyat yang mengaji kalian bukan Bobby, Dengan Nada marah aneh menunjukkan kepada petugas jangan macam macam kalian kepada rakyat kecil.

Tambahnya lagi, ”Kau bilang sama Bobby” tak simpati aku dengan dia, dan kau juga Kepala Satpol PP, kalian diduga tak pantas menjadi pejabat karena bodoh memimpin, ungkapnya sembari menantang berduel dengan Kasat Pol PP Kota Medan.

Terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Medan Rakhmat Adisyah Putra Harahap SSTP MAP. ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (2/5/2024) melalui WhatsApp selularnya ke Nomor 813-6121-6XXX tidak menjawab, tetapi mengirimkan berita yang telah tayang disalah satu media pada WhatsApp wartawan.

Editor: Tuan Laen

T#g:video viralPedagang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *