Berita  

[Update] Beredar penipuan atas nama Pj Bupati Langkat Berita Terkini Medan Sumut

Baru saja dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Langkat selama 2 hari, beredar sebuah nomor What’sApp mengatasnamakan Pj Bupati Langkat, H. Muhammad Faisal Hasrimy AP M.AP.

Menurut informasi yang diterima awak media, nomor What’sApp tersebut melakukan komunikasi dengan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Langkat H. Sutrisuanto S.Sos M.AP, menegaskan bahwa nomor What’sApp yang mengatasnamakan Pj. Bupati Langkat tersebut adalah palsu atau hoaks.

“Pak Pj. Bupati Langkat meminta hal ini menjadi perhatian kita semua, jangan pernah percaya jika ada yang meatasnamakan beliau (Pj Bupati Langkat-red) meminta dan mengarah ke sesuatu,” himbau Sutrisuanto, Kamis (20/2).

“Untuk para pejabat dan masyarakat agar berhati- hati, karena itu bukan Pj. Bupati, tapi akun palsu dari orang yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Langkat H Muhammad Faisal Hasrimy, AP, MAP, langsung bereaksi tatkala mendengar kabar miring tersebut.

“Menjadi perhatian kita semua, jangan pernah percaya jika ada yang meatasnamakan saya meminta minta dan mengarah kepada sesuatu yang dapat merugikan kita 

Tetap comfirm ke saya secara langsung,” tegasnya. 

Editor: Mamecoin.id


T#g:PenipupenipuanPj Bupati Langkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *