Berita  

[Update] Bentuk Penghormatan, Pj Bupati & Plh Sekda Ziarahi Makam Mantan Bupati Deli Serdang

 

DELI SERDANG(Mamecoin.id): Sebagai bentuk penghormatan, Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang, Ir Wiriya Alrahman MM dan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda), Dr Drs Citra Effendi Capah MSP bersama para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, berziarah ke makam tokoh-tokoh yang telah berkontribusi besar bagi Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/6/2024).

Ziarah yang dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kabupaten Deli Serdang itu, diawali oleh rombongan Pj Bupati yang berziarah makam mantan Bupati, Drs H Amri Tambunan dan Baharoeddin Siregar di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jalan Avros, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Medan, Kecamatan Medan Polonia.

Kedua tokoh tersebut, kata Pj Bupati, telah meletakan dasar-dasar pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Deli Serdang

“Kami (Pemkab Deli Serdang), mengucapkan terima kasih telah memberi kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Deli Serdang. Semoga memberi nilai tambah, setidaknya dalam bentuk pembelajaran tentang bagaimana selayaknya kita mencintai Kabupaten Deli Serdang. Semoga Allah SWT membalas jasa-jasa baik (H Amri Tambunan dan Baharoeddin Siregar), menghapuskan dosa-dosanya. Ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya. Banggalah menjadi keluarganya, teruskan semua yang baik dan dicita-citakannya bagi masyarakat Deli Serdang,” sambung PJ Bupati Deli Serdang Ir Wiriya Alrahman MM.

Di tempat terpisah, Plh Sekda, Dr Drs Citra Effendi Capah MSP dengan sejumlah pejabat Pemkab Deli Serdang lainnya, berziarag ke makam mantan Bupati Deli Serdang ke-12, Almarhum Drs H Abdul Hafid MBA di TPU Masjid Raya Al Mashun, Jalan Mahkamah, Kota Medan.

Sebelum ziarah, Plh Sekda bersama rombongan terlebih dulu melaksanakan Salat Ashar berjemaah di Masjid Raya Al Mashun.

“Semoga ziarah ini mendapat rida dan berkah dari Allah SWT. Semoga almarhum, mantan Bupati Deli Serdang, Drs H Abdul Hafid MBA diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat terbaik, yaitu Surga Jannatun Na’im,” kata Plh Sekda.

Di tempat yang sama, Puguh Irfan Pamularsih Sukmo Utomo SP MSi, perwakilan keluarga dan menantu almarhum Drs H Abdul Hafid MBA meberikan apresiasi atas prosesi ziarah yang dilakukan.

“Semoga di umur yang ke-78 Tahun ini, Kabupaten Deli Serdang semakin jaya dan sejahtera. Aamiin ya rabbal alamin,” harapnya.PD04


Dilihat : 55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *