Berita  

[Update] Bekang Kodam IM Siapkan Dapur Lapangan untuk Pengamanan Pemilu 2024 di Aceh

BANDA ACEH – Kepala Perbekalan dan Angkutan (Bekang) Kodam Iskandar Muda Kolonel Cba Sofyan menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan logistik dan angkutan kepada satuan-satuan yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Aceh.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah penyediaan dapur lapangan yang dapat melayani kebutuhan makanan bagi personel TNI yang terlibat dalam operasi pengamanan.

“Kami sudah menyiapkan dapur lapangan yang dapat mengolah bahan makanan menjadi menu yang variatif dan bergizi untuk para prajurit yang bertugas di lapangan,” ujar Kolonel Cba Sofyan, saat pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pam Pemilu 2024 di Lapangan Blang Padang, Kamis (1/2/2024).

Menurut Kabekangdam IM, dapur lapangan ini dilengkapi dengan peralatan masak yang modern dan higienis, serta didukung oleh prajurit Bekang yang berpengalaman di bidang kuliner.

Selain itu, dapur lapangan ini juga memiliki sistem distribusi yang efektif dan efisien, dengan menggunakan kendaraan angkutan militer yang siap beroperasi di segala medan dan cuaca.

“Kami berharap dengan adanya dapur lapangan ini, kami dapat memberikan kontribusi positif bagi kelancaran dan kesuksesan pengamanan Pemilu 2024 di Aceh. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IM, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada kami dalam melaksanakan tugas ini,” tutur Kolonel Cba Sofyan.

Pemilu 2024 di Aceh diharapkan dapat berlangsung aman, lancar, dan demokratis, tanpa adanya gangguan keamanan maupun pelanggaran hukum.

Untuk itu, TNI/Polri dan Jajaran Forkopimda akan bersinergi dalam memberikan pengamanan yang maksimal, dengan melibatkan personel dari berbagai satuan, termasuk Bekangdam IM yang bertanggung jawab atas fungsi perbekalan dan angkutan. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *