Berita  

[Update] Bantu Kerja Dakwah, Wali Kota Siantar dr Susanti Serahkan Speaker Aktif di Pengajian Ibu-Ibu Berita Terkini Medan Sumut

Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A menghadiri Acara Pengajian Ibu-Ibu di Kecamatan Siantar Barat, Jl Nusa Indah. Sabtu (22/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota dr Susanti memberikan speaker aktif guna membantu kerja-kerja Dakwah di Pengajian Ibu-Ibu.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A mengatakan tentunya kita berharap Pengajian Ibu-Ibu pada pagi siang hari ini akan memberikan kebaikan bagi kita semua, dan terkhusus bagi jamaah yang hadir pada kegiatan hari ini. 

“Kita berharap Pengajian Ibu-Ibu yang rutin mingguan dan bulanan, kita laksanakan secara periodik atau terus-menerus,” tukasnya.

Saya selaku wali kota, lanjut Wali Kota dr Susanti, dan atas nama pemerintah kota pematangsiantar sangat mengapresiasi kegiatan Pengajian Ibu-Ibu, karena kami percaya kalau lingkungan kita banyak di doakan dan dipakai untuk kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini, Insya allah menjadi berkah buat kita semua dan juga menjadi berkah buat pemerintah kota pematangsiantar.

Kami berkomitmen dari Pemerintah kota pematangsiantar untuk mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan di kota pematangsiantar.

Editor: Yudi Setyawan

T#g:pengajianSpeaker Aktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *