Berita  

[Update] Atlet GOBI Aceh Siap Tampil di Ajang Fornas 2025

Mamecoin.id, BANDA ACEH — Pengurus Induk Organisasi Olahraga (Inorga) Gabungan Olahraga Balogo Indonesia (GOBI) Aceh audiensi dengan Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Aceh, M Nasir, Rabu (3/7/2024) di Kantor Dispora Aceh.

Ketua GOBI Aceh, Muhammad Nazar Ahadi mengatakan audiensi itu dalam rangka silaturahmi dan koordinasi atas terbentuknya kepengurusan GOBI Aceh.

“Tujuan pertama untuk silaturahmi dan memperkenalkan olahraga Balogo serta pengurus GOBI Aceh kepada Ketua Kormi Aceh,” kata M Nazar didampingi Sekretaris GOBI Aceh, Fauzul Husni.

Selain itu, kata Nazar, pihaknya juga ingin melaporkan juga bahwa GOBI sudah ditetapkan sebagai anggota penuh Korminas berdasarkan SK Nomor 029 tahun 2024.

“Kami juga melaporkan bahwa GOBI Aceh siap berpartisipasi dalam ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORNAS) VIII di NTB tahun 2025, untuk itu kami perlu arahan dan bimbingan Kormi Aceh sebagai tempat kami bernaung,” ungkap Nazar.

Mamecoin.id juga ingin melaporkan kesiapan atlet Balogo Aceh untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Banjarmasin pada Agustus 2024 mendatang.

“Latihan terus kita tingkatkan, semoga bisa meraih medali nanti di ajang Porwanas Banjarmasin,” tegas Nazar.

Sementara M Nasir menyambut baik kehadiran adanya kepengurusan GOBI Aceh.

“Untuk masuk ke dalam Kormi Aceh, nanti dalam rapat kerja akan saya sampaikan ke para pengurus Kormi,” kata Kadispora Aceh itu.

M Nasir meminta pengurus GOBI Aceh untuk menyiapkan segera persyaratan yang diperlukan untuk menjadi anggota Kormi Aceh.

“Kita akan berangkatkan atlet Balogo di ajang Fornas tahun depan jika cabor ini berpeluang meraih medali. Ajang Porwanas kita jadikan sebagai tolak ukur,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Nazar Ahadi menyerahkan SK pengukuhan pengurus GOBI Aceh dan SK penetapan GOBI sebagai anggota penuh Korminas.

Adapun pengurus GOBI Aceh yang hadir dalam pertemuan itu yakni Wakil Ketua I Azwani Awi, Ketua Bidang Pertandingan dan Perwasitan Muhammad Zairin dan Haris, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Rudi Heriyanto dan Anggota Bidang Humas, Syafrizal. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *