Berita  

[Update] Antar Pulau, Ditpolairud Polda Banten Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024  – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID Cilegon – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik dan kotak suara pemilu 2024 ke Pulau Panjang, pendistribusian Logistik ini yang di angkut menggunakan kapal KM Banowati 4 dari Pelabuhan Grenyang ke Pulau Panjang pada Senin (12/02).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Yunus Hadith Pranoto melalui Kasubdit Patroliairud AKBP Saidin mengatakan pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik dan kotak suara Pemilu 2024 yang diangkut menggunakan perahu dari pelabuhan Grenyang Bojonegara menuju Pulau Panjang.

“Untuk memberikan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik dan kotak suara pemilu 2024, Kami dari Ditpolairud Polda Banten selalu siaga dalam menjamin keamanan yang saat ini dikirim dari pelabuhan Grenyang menuju dermaga Pulau Panjang,” Kata Kasubdit Patroliairud AKBP Saidin pada Selasa (13/02).

Saidin menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik dan kotak suara pemilu 2024 ini diangkut menggunakan kapal KM Banowati 4 dengan membawa sebanyak 40 kotak suara untuk 8 TPS dan 9 set perlengkapan logistik Pemilu.

“Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pendistribusian ini menggunakan kapal Polisi XXIII-2013 Ditpolairud Polda Banten dan Kapal Shiptender KP Sanjaya BKO dari Mabes Polri,” tutur AKBP Saidin.

Diakhir, Saidin menerangkan saat ini kotak suara dan logistik Pemilu telah disimpan di kantor Desa Pulo Panjang kecamatan Pulo Ampel. “Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan ini dalam keadaan aman terkendali, Kapal KM Banowati 4 telah sampai di dermaga Pulau Panjang, selanjutnya kotak suara dan logistik pemilu telah disimpan di kantor Desa Pulo Panjang kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang,” tuttutupnya

 

(Mamecoin.id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *