Berita  

[Update] Andreas Pandapotan Purba SAk Ucapkan Selamat Pelantikan Sapma IPK Kota Medan Berita Terkini Medan Sumut

Andreas Pandapatan Purba (APP) yang juga Ketua Panitia Pelantikan Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada panitia sehingga Pelantikan DPD Sapma IPK Kota Medan di Convention Hall Hotel Danau Toba International, Sabtu (29/6/2024) berlangsung meriah dan sukses.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah banyak berkontribusi dan meluangkan waktu, tenaga, pikiran maupun materinya untuk menyukseskan acara Pelantikan DPD Sapma IPK Kota Medan. Tanpa bantuan serta kontribusi seluruh kader Sapma IPK acara tidak dapat berjalan dengan baik,” tutur APP yang juga Bendahara Sapma IPK Kota Medan itu.

Pelantikan Pengurus DPD Sapma IPK Kota Medan oleh Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Sihotang SE MM didampingi Sekretaris DPD IPK Kota Medan Agung Sitepu SH dan Bendahara DPD IPK Kota Medan Wahyu Permana SH.

Adapun susunan Kepengurusan Sapma DPD IPK Kota Medan Periode 2024-2029: Ketua Benaya W Geraldi, Sekretaris Pantun Simamora dan Bendahara Sapma DPD IPK Kota Medan Andreas Pandapotan Purba S.Ak serta dilengkapi seksi-seksi dan anggota.

APP juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Daniel Makarios Manullang selaku Sekretaris Panitia dan Muhammad Nadep selaku Bendahara Panitia.

Siaran pers yang diterima jurnalis Selasa (2/7/2024), Andreas Pandapotan Purba mengharapkan seluruh kader Sapma Ikatan Pemuda Karya dapat bersinergi, berpendidikan dan berintegritas.

Dengan terselenggaranya pelantikan, APP yang juga sudah mengeluti organisasi

Satuan Pelajar (Satpel) IPK sejak di bangku sekolah, pertama di SMP Santothomas 1 Medan menginginkan agar kaum muda harus berani berkreasi dan berkar­ya.

“Saya berharap agar pemuda dapat menjadi peng­gagas dan pencipta pembangunan dibarengi pendidikan yang memadai untuk menjadi pemuda yang inspiratif bagi bangsa dan negara Indonesia, khususnya Kota Medan,” tutup APP. 

Editor: Budi

T#g:Andreas Pandapotan PurbaIPK Medanormas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *