Berita  

[Update] Ampi Madina All In Dukung Prabowo Gibran Menang 1 Putaran Pilpres

 

MADINA(Mamecoin.id): Dewan pimpinan daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( Ampi Madina ) kompak All in mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

 

Sekretaris Dpd Ampi Madina, Dedi Arisandi.SH mengatakan salah satu pertimbangan dukungannya, karena presiden harus paham terhadap dunia global.

 

“Presiden dengan background militer akan lebih bisa survive, cepat mengambil keputusan. Itu yang kami butuhkan. Prabowo itu Jemdral Bintang 3 , kami yakin akan lebih visioner,” katanya.

 

Bahkan, dikatakannya, dengan presiden yang memiliki latar belakang TNI maka bonus demografi yang terjadi pada tahun 2030 bisa menjadi langkah awal menuju Indonesia Emas tahun 2045.

 

“Jangan sampai kita terjebak pada middle income trap. Jangan sampai kita gagal mendapatkan kesempatan pada bonus demografi, maka pertaruhan Indonesia di sini,” katanya.

 

Sementara itu Sekretaris Satma Ampi Madina Muliya Harisandi Nasution di tempat yang sama mengatakan, setelah para pengurus dan dewan penasehat melakukan kajian mendalam, pihaknya melihat pasangan Prabowo-Gibran yang identik untuk melanjutkan program Jokowi.

 

“Kalau netral atau golput kami tidak elok, artinya tidak peduli pada bangsa ini. Kami melihat bahwa Prabowo-Gibran itu yang identik akan melanjutkan program Jokowi, salah satunya pembangunan infrastruktur untuk menciptakan peradaban,” katanya.

 

Muliya juga mengatakan upaya yang dilakukan oleh Presiden Jokowi selama ini sudah sesuai dan harus dilanjutkan.

“Sudah on the track, ini pas lagi akan dilanjutkan,” katanya.

 

“Kami tidak pernah di paksa sama sekali atau diarahkan untuk memilih calon tertentu, karena ini murni pilihan kader militan Ampi Madina,” katanya.**


Dilihat : 32

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *