Berita  

[Update] AMM Jawab Peluang diusung Gerindra Pada Pilkada Sinjai 2024 – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Sinjai – Sejumlah kandidat Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Sinjai masih berupaya melakukan lobi politik dan mendekati Petinggi Partai untuk mendapat restu sebagai pengusung dan mencukupkan kursi sebagai syarat bertarung di Pilkada 2024 Sinjai.

Yang menarik adalah Partai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yakni Gerindra menjadi rebutan para kandidat di Sinjai, saat ini, ada tiga nama disebut bakal bersaing untuk mendapatkan peluang mengendarai Parpol tersebut. Mereka adalah Andi Mahyanto Masda, H. Badris Salam dan Muzakkir.

Namun hingga saat ini, nama Andi Mahyanto Masda (AMM) dikabarkan menjadi kandidat yang berpeluang besar merebut rekomendasi Partai besutan Prabowo Subianto ini.

Baca Juga : Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto Sepakat Tunggu Keputusan Prabowo Pada Pilkada 2024

Itu terlihat saat pertemuan belum lama ini dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Irwan Aras bersama H. Badris Salam.

Andi Mahyanto Masda optimis dapat mengendarai Gerindra untuk bertarung di Pilkada Sinjai 27 November 2024 mendatang.

“Insyaallah, kita optimis mengendarai Partai Gerindra di Sinjai,” kata Andi, Kamis (11/07/2024).

Dengan keyakinan AMM mengendarai Partai Gerindra yang memiliki 4 kursi di DPRD Sinjai pada Pileg 2024 ini, tentunya masih butuh 2 kursi untuk mendaftar di KPU di bulan Agustus 2024 mendatang.

“Untuk koalisi dan paket di Pilkada Sinjai masih didiskusikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Irwan Aras belum menanggapi soal peluang AMM mengendarai Gerindra di Pilkada Sinjai.

Simak Juga : Ramai Netizen Malaysia Puji Jersey Indonesia Rancangan Anak Prabowo

Nama AMM sendiri bukanlah kandidat pertama kali bertarung di Pilkada Sinjai. Mamecoin.id sudah dua kali merasakan pesta demokrasi lima tahunan sekali itu.

Di Pilkada tahun 2013, AMM sebagai Calon Bupati Sinjai berpasangan Andi Massalinri Latief dan Tahun 2018 Mamecoin.id sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Andi Sabirin Yahya.

Saat ini, AMM juga terdaftar sebagai Kader Gerindra yang ditandai dengan adanya KTA yang sudah diserahkan oleh pengurus DPW Gerindra Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *