Berita  

[Update] Amir Hamzah kembalikan berkas pendaftaran ke PPP Berita Terkini Medan Sumut

Drs. Amir Hamzah MAP mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Binjai ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai, yang beralamat di Jalan WR Mongonsidi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (30/4). 

Di kantor berlambang Ka’bah tersebut, Amir Hamzah diterima langsung oleh Ketua tim pendaftaran dan penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Marapontas Harahap, serta didampingi Ketua DPC PPP Kota Binjai Supardi, dan Korwil Sumut DPW PPP Irhamsyah Putra Pohan beserta kader.

Disambut dengan tarian selamat datang, kedatangan pria berkumis yang saat ini juga masih menjabat sebagai Walikota Binjai tersebut tampak didampingi para alim Ulama, Ustadz Norben, dan tim pemenangan Amir Hamzah beserta rombongan. 

Salah seorang panitia penjaringan dari Partai Persatuan Pembangunan Kota Binjai, Idham Bestari mengatakan, hingga saat ini ada enam bacalon yang sudah mengambil berkas ke meja panitia penjaringan.

“Namun sampai hari ini, masih beliau (Amir Hamzah_red) yang sudah mengembalikan berkas. Ini merupakan pertanda orang pertama yang menyatakan keseriusannya mengambil dukungan,” sebut Idham Berstari.

Ditempat yang sama, 

Ketua Partai PPP Kota Binjai, Supardi, juga mengaku sangat senang atas kehadiran Amir Hamzah yang mengembalikan berkas sebagai calon Walikota Binjai. 

“Mari kita betdoa agar PPP kembali mengusung beliau dan melanjutkan pembangunan di Kota Binjai,” harapnya. 

Begitu juga dengan Korwil Sumut DPW PPP Irhamsyah Putra Pohan. Dalam paparannya, Mamecoin.id selaku korwil penjaringan dalam waktu dekat akan berangkat ke tanah suci Mekkah untuk mendoakan Amir Hamzah menjadi Walikota Binjai. 

“Tujuannya agar dapat melanjutkan pembangunan di kota ini,” sebut pria yang akrab disapa l’am ini. 

Sementara itu, Amir Hamzah yang merupakan Bacalon Incumbent untuk Pilkada 2024 ini dalam sambutannya mengatakan, Partai Berlambang Ka’bah ini “bertuah” karena setiap bacalon yang di dukungnya untuk Pilkada menjadi pemenang.

“Hal itu seperti yang sebelum sebelumnya,”.ujar Amir.

Sebagai Bacalon Walikota Binjai, Amir Hamzah juga mengaku terharu terhadap PPP yang juga pernah mengusungnya pada waktu berpasangan dengan Almarhum Juliadi pada Pilkada 2019 lalu. 

“Kami merasa memiliki histori serta kekeluargaan dengan kader kader yang tersebar di setiap lingkungan di Binjai,” ujar Amir Hamzah. 

Oleh karena itu, sebut Amir Hamzah, dengan kerendahan hati dirinya pun memohon kembali bisa mendapatkan dukungan dari Partai berlambang Ka’bah ini. 

Editor: Mamecoin.id

T#g:Amir HamzahPPP Binjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *