Berita  

[Update] ALL Hadirkan Pengalaman Istimewa di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024

Mamecoin.id – Accor Live Limitless (ALL), program loyalitas gaya hidup dari Accor, dengan bangga mengumumkan kembali keikutsertaannya sebagai salah satu sponsor utama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.

Acara tersebut dijadwalkan berlangsung tanggal 24 – 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, di mana ALL akan menghadirkan pengalaman festival yang semakin istimewa dengan penawaran eksklusif dan hiburan menarik.

Member ALL dapat menikmati penawaran eksklusif untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, termasuk paket menginap di hotel-hotel Accor dan tiket festival.

Para pengunjung festival diundang untuk terlibat dalam pertunjukan musik di ALL.com Hall, yang akan menjadi tuan rumah bagi sejumlah artis lokal dan internasional yang dicintai banyak penggemarnya.

ALL.com Lounge akan menampilkan pertunjukan musisi kenamaan Indonesia yaitu Andien, Mocca dan Adhitia Sofyan di panggung ibis.

Sajian es krim lezat dari Pullman serta dan aktivitas permainan seru dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik termasuk voucher kamar juga dihadirkan.

Selain itu, Mercure Jakarta Batavia akan memperkaya pengalaman kuliner dengan pilihan menu eksklusif nan menggugah selera.

Menjadi member ALL – Accor Live Limitless sangat mudah dan gratis. Dengan mengunjungi ALL.com, para penggemar musik dan penggemar jazz mulai sekarang sampai 15 Mei 2024 dapat mendaftar dan memesan paket khusus berupa tiket festival dengan menginap di hotel-hotel Accor di Jakarta, termasuk Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Mercure Jakarta Batavia, Novotel Jakarta Mangga Dua Square, dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Mulai 28 April 2024, member ALL dapat menggunakan poin reward mereka untuk membeli tiket harian atau tiga hari festival, juga tiket special show atau paket menginap beserta tiket harian di hotel-hotel Accor tersebut.

Chief Operating Officer for Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia, Garth Simmons, menyatakan antusiasmenya, dengan mengatakan, pihaknya  sangat bersemangat untuk menyambut para member setia ALL dan mengundang semua pengunjung festival untuk menikmati penawaran khusus dari program loyalitas gaya hidup.

“Jakarta International BNI Java Jazz Festival bukan hanya sebuah acara tetapi juga sebuah platform bagi kami untuk membangun hubungan di dalam komunitas jazz dan musik. Sponsor berkelanjutan kami menegaskan komitmen kami untuk membuka dunia dengan kemungkinan tak terbatas bagi member kami untuk menikmati beragam pengalaman dan layanan, dan juga menegaskan dedikasi kami untuk meningkatkan penawaran gaya hidup yang disukai dan diharapkan oleh member kami,” ujar Garth Simmons, Senin (29/4/2024).

Dengan mensponsori acara ikonis ini, Accor menguatkan kembali dukungannya bagi industri musik dan para seniman Indonesia, berkontribusi pada sektor ekonomi kreatif nasional melalui akomodasi premium dan pengalaman festival yang luar biasa.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan, tahun lalu kita telah saksikan kolaborasi yang apik antara Accor dan Java Jazz.

Kerja sama ini merupakan dukungan kepada tiga sub sektor kreatif, yaitu musik, kuliner dan fesyen.

“Kami berharap dengan hadirnya kembali kolaborasi tahun ini dapat mendukung target kunjungan wisman ke Indonesia sejumlah 17.000.000 orang (target internal dari Kemenparekraf RI) dan juga mendorong 1,5 Miliar pergerakan wisnus, mendorong produk ekonomi kreatif dan mendukung UMKM untuk tampil di mata internasional dan meningkatkan citra pariwisata Indonesia. Kami terus mendukung dan kami sangat bangga dengan event ini,” kata Sandi.

Mengomentari tentang sponsorship berkelanjutan dari ALL – Accor Live Limitless untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival, President Director PT Java Festival Production, Dewi Gontha, mengucapkan terima kasih kepada Accor, karena Java Jazz Festival memang baru pertama kali di-support oleh hotel group, yaitu Accor.

“Kami bangga bisa di-support lagi oleh Accor untuk kedua kalinya pada tahun ini pada acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. Bagi kami, Accor melalui program ALL – Accor Live Limitless, memiliki peranan besar di acara ini dalam mendukung promosi dengan seluruh jaringan yang dimiliki Accor di Indonesia dan negara lainnya,” kata Dewi.

Dewi berharap dengan kolaborasi tiga arah bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Accor melalui ALL – Accor Live Limitless, Java Jazz Festival dapat terus berjalan ke depannya sehingga bisa mengembangkan acara ini hingga ke negara-negara lainnya.

ALL – Accor Live Limitless merupakan program loyalitas gaya hidup gratis dari Accor yang melebihi dari sekadar hotel dan penawarannya. ALL – Accor Live Limitless memberikan pengalaman, keistimewaan, dan reward yang benar-benar spektakuler kepada para member.

Member ALL dan pecinta musik dapat memesan penawaran khusus untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 dan menginap di hotel dengan mengunjungi ALL.com. (*)


(Jakarta)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *