Berita  

[Update] Ajang Kreasi Kaula Muda Sukses Digelar, Pj Wali Kota Apresiasi Milenial Fest Tebing Tinggi Berita Terkini Medan Sumut

Kegiatan Milenial Fest Tahun 2024, yang dilaksanakan Pemko Tebingtinggi melalui Dinas Kominfo (Komunikasi dan informatika) yang digelar hingga Sabtu malam (6/7/2024) sukses digelar.

Ratusan warga Kota Tebingtinggi tumpah ruah memadati Lapangan Merdeka, untuk menyaksikan berbagai hiburan dan kreasi dari para kaula muda berbakat Kota Tebingtinggi. Kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Jadi Kota Tebingtinggi Ke-107 tahun.

Kegiatan Milenial Fest diawali dengan hiburan, games, takshow, puisi, tari multi etnis, penjelasan tentang viwwes dan pembuatannya, pantonim, penyerahan hadiah, hingga berlanjut pada malam hari acara puncak yakni, sosialisasi Pilkada, Launching Maskot dan Jingle Pilkada Walikota Tebingtinggi, hingga hiburan band berbagai genre.

Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi apresiasi kerjasama yang solid panitia Milenial Fest tahun 2024, yang sukses digelar hingga kegiatan menjadi perhatian warga yang ramai memadati Lapangan Merdeka.

“Untuk event sesukses ini, tentunya saya perlu mengapresiasi ketua panitia Milenial Fest tahun 2024, Iswan Suhendi, beserta seluruh panitia lainnya,” ungkap Moettaqien Hasrimi.

Moettaqien mengatakan, bahwa dirinya sempat ragu kegiatan Milenial Fest ini akan berjalan dengan sukses, karena beda seperti tahun 2023, tahun 2024 ini pemerintah kota Tebingtinggi tidak memiliki anggaran untuk kegiatan Milenial Fest.

“Jujur, sebagai Pj Wali Kota Tebingtinggi yang baru menjabat beberapa hari, saya ragu soal kegiatan Milenial Fest ini, karena tidak memiliki anggaran. Namun ketua panitia yang juga Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi dan Informatika Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi, Iswan Suhendi, meyakinkan saya bahwa tanpa anggaran Milenial Fest tahun 2024 akan sukses diselenggarakan,” kata Moettaqien Hasrimi.

Dan benar, hari ini ucapan ketua panitia, Iswan Suhendi dibayar lunas olehnya. Kegiatan Milenial Fest tahun 2024 yang dilaksanakan sehari itu berjalan dengan sukses.

“Begitu saya sampai di Lapangan Merdeka Kota Tebintinggi malam ini, jujur saya sangat kagum dengan kekompakan panitia Milenial Fest tahun 2024 Kota Tebingtinggi. Kegiatan sebesar ini mampu dilaksanakan dengan sangat detail oleh seluruh panitia,” ujarnya.

Moettaqien juga mengungkapkan , bahwa sejak siang hari dirinya sudah memantau melalui ADC, setiap perkembangan yang terjadi pada kegiatan Milenial Fest tahun 2024, dan semua melaporkan bahwasanya kegiatan berjalan dengan lancar.

“Mulai dari awal kegiatan tari, cat walk, pembacaan puisi, talk show, pantomim, cosplay, hingga acara puncak, sebetulnya saya pantau namun tidak secara langsung, melainkan melalui ADC saya, namun tidak ada laporan buruk sedikitpun, semua laporan sifatnya baik semua kepada saya tentang millenial fest tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Maka dari itu, Moettaqien berjanji akan segera mengundang seluruh panitia Milenial Fest tahun 2024 Kota Tebingtinggi, untuk berkunjung ke rumah dinas (Rumdis) Pj Wali Kota Tebingtinggi, untuk sekedar silaturahmi dan berterimakasih.

Selain dipenuhi warga Kota Tebingtinggi, kegiatan Milenial Fest juga dihadiri, Ketua DPRD Kota, Basyaruddin Nasution, Plt Sekdako, H Kamlan Mursyid, unsur pimpinan Forkopimda, jajaran KPU, Bawaslu, OPD, Camat dan Lurah.

Editor: Athar

T#g:Milenial Fest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *