Berita  

[Update] Airbons Tapteng Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Sarudik Berita Terkini Medan Sumut

DPC Aliansi Relawan Bobby Nasution (Airbons) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) membawa bantuan sembako untuk meringankan beban korban kebakaran rumah di Jalan GKPA Tano Ponggol, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Rabu (3/7/2024) sekitar 08:30 WIB.

Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Ketua DPC Airbons Tapteng, Syaren Situmorang, bersama Sekretaris Parlaungan Silalahi SH, Bendahara Sahala Tua Pasaribu, dan para Kordinator Kecamatan (Korcam) Airbons kepada lima kepala keluarga.

“Kami dari Aliansi Relawan Bobby Nasution mendapat kabar terkait kebakaran kemarin di sini. Kami turut perhatin. Mari kita sama-sama berdoa dan harapan kita nantinya, pak Bobby Nasution dapat juga memberikan hati dan pikirannya atas musibah yang tidak kita harapkan ini,” kata Parlaungan Silalahi mengawali.

Parlaungan berharap, partisipasi dari Airbons Tapteng mereka dapat sedikit meringankan beban dan bermanfaat bagi korban kebakaran.

“Kami relawan Airbons menyerahkan bantuan ini, kiranya ini bermanfaat bagi bapak-ibu, dan jangan lihat nilainya yang tidak seberapa ini, tetapi kami ikhlas untuk memberikannya. Semoga bantuan ini menjadi berkah di tengah-tengah bapak-Ibu dan saudari-saudara,” ucapnya.

Ketua DPC Airbons Tapteng, Syaren Situmorang menambahkan, bahwa titip salam Bobby Nasution untuk warga korban kebakaran.

“Pak Bobby Nasution dan Ketua Umum Airbons Sumut titip salam untuk bapak itu, agar bersabar atas musibah yang terjadi ini. Semoga ke depan, Pak Bobby dapat membantu bapak ibu untuk memperbaiki rumah ini kembali,” ucap Syaren.

Sementara itu Sinta sebagai perwakilan masyarakat setempat, menyebutkan terima kasih kepada DPC Airbons Tapteng, dan mendukung Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur di Pilkada Sumatera Utara.

“Korban kebakaran ada 5 KK, di sini kami sangat-sangat berterima kasih banyak kepada bapak dan ibu dari Airbons Tapanuli Tengah. Kami berharap bapak-ibu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Dan doakanlah semua warga kami ini (korban) mendapat rezeki supaya bisa kembali tinggal di rumah masing-masing,” ujarnya.

“Kedepannya akan saya pastikan bapak-ibu, warga kami untuk mendukung kepemimpinan pak Bobby Nasution untuk kemudian hari,” ucapnya.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan lima rumah milik Kapiun Sihombing, Marihot Situmeang, Darwin Muslim Silitonga, Ojahan Sibatuara dan Sahala Siregar.

Editor: Arman Junedy

T#g:Korban KebakaranSarudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *