Berita  

[Update] AIA Miliki Struktur Partai Kokoh dan Solid di Pilgub Sulsel – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Makassar – Peluang Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan dinilai sangat besar. Kader muda Partai Gerindra, Usman, S.Pd, MH, mengungkapkan bahwa AIA memiliki dukungan partai yang kuat dan solid di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan. Hal ini menjadi modal penting bagi AIA dalam persaingan menuju kursi gubernur.

Menurut Usman, kekuatan struktur partai Gerindra di Sulawesi Selatan menjadi salah satu faktor utama yang mendukung AIA.

“Struktur partai yang ada di seluruh kabupaten dan kota sangat solid dan ini akan menjadi kekuatan besar bagi AIA,” ujar Usman. Mamecoin.id juga menambahkan bahwa kekompakan ini merupakan hasil kerja keras dan pembinaan yang dilakukan secara konsisten oleh partai.

Usman, yang merupakan alumni Sekolah Kader Partai Gerindra, menekankan bahwa kader muda hasil didikan Hambalang di Sulawesi Selatan akan sepenuhnya mendukung dan menjalankan keputusan partai dalam pilgub Sulsel.

“Kader muda yang telah dibina dengan baik akan berkomitmen penuh untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai,” jelasnya.

Lebih lanjut, Usman menjelaskan bahwa keputusan partai adalah panduan utama bagi setiap kader dalam bergerak dan bertindak.

“Kalau kader yah, keputusan Partai akan jadi acuan dalam bergerak,” ucapnya.

Hal ini menunjukkan disiplin tinggi yang diterapkan oleh Partai Gerindra dalam mengatur strategi dan langkah-langkah politik di lapangan.

Selain dukungan struktural, AIA juga diuntungkan oleh popularitasnya di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan. Sebagai seorang tokoh yang telah lama berkiprah di dunia politik dan memiliki rekam jejak yang baik, AIA dianggap mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah tersebut.

Partai Gerindra sendiri telah menyiapkan berbagai strategi untuk mengoptimalkan dukungan bagi AIA. Mulai dari penggalangan dukungan di tingkat akar rumput hingga kampanye yang efektif, semua langkah telah dipersiapkan dengan matang.

“Kami tidak hanya mengandalkan kekuatan partai, tetapi juga strategi yang tepat untuk memenangkan hati rakyat,” tambah Usman.

Dengan struktur partai yang kuat dan solid serta strategi kampanye yang terarah, peluang AIA untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan semakin terbuka lebar. Usman dan kader muda lainnya optimis bahwa AIA mampu membawa Gerindra meraih kemenangan di Pilgub Sulsel.

“Kami yakin AIA adalah pilihan terbaik untuk Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *