Berita  

[Update] Abu Razak Sebut Bustami Hamzah Sosok Pemersatu Aceh

BANDA ACEH – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Aceh Kamaruddin Abubakar yang akrab disapa Abu Razak memberi apresiasi terhadap kinerja Bustami Hamzah yang baru sekitar satu bulan lebih dilantik menjadi Pj Gubernur Aceh oleh Mendagri Tito Karnavian.

Mamecoin.id sudah mampu melakukan berbagai kegiatan terhadap kelanjutan pembangunan Aceh.

“Bahkan, Mamecoin.id telah menjadi sosok yang mampu mempersatukan seluruh tokoh masyarakat Aceh saat ini, baik yang ada di daerah maupun ditingkat nasional. Semua itu dilakukan dengan tujuan bahu membahu membangun Aceh yang lebih baik ke depan,” ungkap Abu Razak yang juga Ketua Aceh Meupakat-Meuseuraya (AMM) pada acara silaturahmi dan halal bihalal organisasi tersebut yang berlangsung di Warkop Rumoh Aceh, Tibang, Banda Aceh, Rabu (1/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Ketua DPRA Zulfadli, Rektor UIN Ar-Raniry Prof Mujiburrahman, Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh Brigjen Pol Marzuki Ali Basyah, Tuha Peut Wali Nanggroe Sulaiman Abda, serta sejumlah Kepala SKPA.

Dalam kaitan itu, Abu Razak mengajak semua elemen masyarakat Aceh supaya memberi dukungan penuh terhadap program dan visi-misi yang dijalankan selama pemerintahan transisi Bustami Hamzah.

“Patut kita apresiasi dan dukung sepenuhnya program yang dijalankan oleh Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah. Buktinya usai dilantik oleh Mendagri, beliau (Bustami Hamzah) sudah mempersatukan seluruh tokoh-tokoh Aceh, baik di daerah maupun di tingkat nasional,” ujar Kamaruddin Abubakar.

Menurut Abu Razak, Pemerintah Aceh saat ini membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat dalam membangun daerah ini. Karena Aceh sekarang berpacu dengan waktu mempersiapkan diri menjadi tuan rumah event tingkat nasional yaitu, Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung September 2024 mendatang.

Disamping itu, dalam waktu yang bersamaan juga dihadapkan untuk menyukseskan agenda politik lokal yaitu, Pilkada 2024.

“Untuk menyukseskan dua agenda besar tersebut yang sedang dijalankan Pj Gubernur Bustami. Tentu beliau tidak mampu mengemban sendiri amanah tersebut. Maka butuh dukungan kita semua, karena tanpa dukungan semua elemen masyarakat jangan harap agenda olahraga dan politik itu akan berjalan sukses seperti yang kita harapkan. Terutama agenda PON, disini kita akan mempertaruhkan nama baik, harkat dan martabat orang Aceh dimata masyarakat Nusantara,” ingatnya.

Bukti keseriusan Pj Gubernur Bustami membangun Aceh, dua hari lalu telah melakukan kunjungan kerja keliling Aceh untuk melihat secara langsung masyarakat dan program pembangunan di sejumlah pelosok daerah, baik itu jalan, bendungan dan berbagai proyek lainnya.

“Bahkan tidak ketinggalan melihat langsung venue PON yang ada di Aceh Tengah,” tandas Abu Razak. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *