Berita  

[Update] 7 Bakal Calon Wali Kota Banda Aceh Mendaftar ke NasDem

BANDA ACEH — Sebanyak tujuh bakal calon wali kota Banda Aceh telah mendaftarkan diri ke Partai NasDem Kota Banda Aceh maju dalam Pilkada mendatang.

Adapun nama-nama Bakal Calon Walikota Banda Aceh yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir ke Panitia Penjaringan adalah: Teuku Irwan Djohan (Anggota DPRA) Muhammad Balia, Ahmad Haeqal Asri (Ketua PMI Banda Aceh) Aminullah Usman (Ketua DPD PAN Banda Aceh), Nahrawi Nurdin atau Toke Awi (Pengusaha), Sabri Badruddin (Ketua DPD Golkar Banda Aceh) dan Isnaini Husda (Ketua Partai Demokrat Banda Aceh).

DPD NasDem Kota Banda Aceh pada Jum’at (10/5/2024) menggelar Rapat Pleno Penjaringan Bakal Calon Walikota Banda Aceh.

Rapat pleno tersebut dilakukan dalam dalam rangka mengambil keputusan terkait nama-nama yang akan dikirim ke DPP Partai NasDem melalui DPW NasDem Aceh.

Rapat pleno tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPW NasDem Aceh yaitu Muhammad Raji Firdana dan beberapa pengurus DPW NasDem Aceh, Pengurus DPD NasDem Kota Banda Aceh, Pengurus DPC NasDem se-Kota Banda Aceh serta Bakal Calon Walikota yang sudah mendaftar.

Adapun Bakal Calon Wali Kota yang sudah mendaftar dan hadir langsung pada rapat pleno tersebut adalah Teuku Irwan Djohan, Muhammad Haeqal Asri dan Muhammad Balia, sementara kandidat lain kehadirannya diwakili oleh tim.

Ketua DPD NasDem Kota Banda Aceh yang juga sebagai Koordinator Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Dapil 1 meliputi Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang Heri Julius pada kesempatan tersebut menyatakan, rapat pleno penjaringan bakal calon wali kota ini adalah bagian dari prosedur dan mekanisme Partai NasDem dalam menghadirkan calon-calon pemimpin yang berkualitas dan baik bagi rakyat.

Heri Julius mengatakan proses penjaringan ini dilakukan tanpa mahar dan tanpa biaya apapun, hal ini sudah menjadi semangat Partai NasDem dalam rangka memberikan pendidikan politik yang baik. (HASRUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *